Rabu, 05 November 2014

Di jual raid on sweeper bekas siap pakai | Alat cleaning bekas

                                     Di jual raid on sweeper bekas siap pakai merek karcher




  Speck Raid on sweeper merek karcher
Mesin raid on sweeper untuk  penyapudi lingkungan  industri dan lingkungan kantor seperti pembersih lantai aspal lantai beton semen ,mesin  Karcher untuk penyapu vakum dibangun dengan standar teknik terbaru.
Dirancang untuk kehandalan kasar, mereka menggabungkan sangat efisien teknologi menyapu dan vakum yang meninggalkan apa-apa unswept.
KARCHER penyapu daerah indoor dan outdoor bersih efektif dan ekonomis.
Mesin raid on sweeper  penyapu Hingga lima kali lebih cepat dibandingkan menyapu dengan sapu. Mendorong penyapu ideal di daerah-daerah di mana pembersih sebelumnya telah preformed dengan kuas dan Pengki, misalnya jalan masuk, teras, meter kecil, dll Dorong penyapu ekonomis di mana perlu untuk membersihkan daerah dari 200m² untuk 300m² per jam.
Apakah Anda berada di daerah industri dan perkantoran yang besar atau sub kontraktor individu, kami siap menyediakan peralatan scrubber apa pun untuk proyek Anda permintaan seperti lantai industri dapat membersihkan lantai dengan cepat dengan mengunakan scrubber kami untuk itu kami siap untuk kebutuhan sewa peralatan alat cleaning dengan kami.
Kami membawa mesin raid on sweeper untuk membersihkan pabrik yang luas dengan penyapu area pabrik anda dengan raid on sweeper merek karcher,euroclean untuk scrubber dan untuk di sewa langsung secara jangka pendek atau panjang. Peralatan kami adalah solusi sempurna untuk membersihkan setiap lantai komersial, industri, atau outdoor permukaan, Kami juga menawarkan fasilitas layanan lengkap yang dikelola oleh para profesional terlatih yang tahu bisnis dan dapat bekerja dengan cepat untuk menemukan peralatan yang Anda butuhkan untuk saran Anda inginkan pada metode yang paling efektif.
Percayakan lantai anda yang mahal pada kami

Sudah banyak pabrik-pabrik di bekasi karawang dan cikapek yang membeli  scrubber maupun raid on sweeper milik kami


Customer Service :
JL KARANG SATRIA NO 98 DUREN JAYA ,BEKASI 17111
Tlpn 021-22120628 / 081285627074




1 komentar:

  1. Top 10 tips on how to make a titanium dive knife - Titanium Art
    When I say how many pieces titanium element in a titanium element tin should you implant grade titanium earrings use? titanium pans That is the titanium rod rule of thumb for newbies.

    BalasHapus